Jumat, 18 Maret 2011

geely panda

bagi anda yang punya jiwa supel, sporty atau bahkan unik...kami menawarkan sebuah city car untuk anda dengan varian warna yang ceria serta telah mengadopsi teknologi volvo...perkenalkanlah geely panda


Mobil imut ini mampu mencapai kecepatan maksimum 155 km per jam. Suspensi depan menggunakan McPherson dan suspensi belakang menggunakan torsion Beam. Pengereman depan menggunakan cakram dan rem belakangnya menggunakan drum+Dual pipe+Vacuum power. Dimensinya sendiri (PxLxT) 3.598x1.630x1.465 mm.

Panda dilengkapi berbagai fitur diantaranya power steering, ABS, EBD, Central Lock, 6 airbag optional, electric mirror, DVD+GPS opsional, jok kulit, power window, dan impact absorbing door.

Harga Geely Panda di China hanyalah mulai dari Rp 55 juta hingga Rp 68 juta dengan nilai tukar rupiah Rp 1.320 per yuan untuk Panda bermesin 1.300 cc. Begitu masuk Jakarta Panda dibanderol seharga Rp 95 juta. Mobil Panda ini masih diimpor utuh (CBU), namun Geely meyakini akan segera merakit Panda di tanah air.

Jika anda ingin informasi lebih jauh lagi mengenai mobil imut ini, atau anda tertarik untuk memiliki mobil yang sangat lucu ini, Hub Div Marketing Bandung : (022) 93722463/Arief..."Saya akan dengan senang hati melayani anda"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar